Sabtu, 21 Mei 2011

Teknik Membobol Warnet Yang Diproteksi Dengan Anti.Exe (BeyondLogic Trust-No-Exe dan Faronics AntiExecutable)

Teknik Membobol Warnet Yang Diproteksi Dengan Anti.Exe (BeyondLogic Trust-No-Exe dan Faronics AntiExecutable)

 

 Mungkin anda pernah mengalami nasib yang begitu tragis saat mengunjungi sebuah warnet. Kebanyakan warnet saat ini telah melakukan proteksi yang berlipat ganda pada komputer Client, Yah….komputer client tidak hanya diproteksi menggunakan Deep Freeze saja (salah satu software untuk membekukan Hard Disk) tetapi juga diproteksi menggunakan Aplikasi Anti Exe seperti BeyondLogic TrustNoExe dan Faronics AntiExecutable.

 

 Bagi warnet yang memakai proteksi BeyondLogic Trust-No-Exe
Buat shotcut untuk program Add/Remove Program…… Semoga cara ini bisa berjalan dengan baik…. Klik Kanan pada desktop > pilih New > Shorcut Kemudian masukkan nama programnya “appwiz.cpl” (tanpa tanda petik yah).
 

Kemudian Next, Setelah itu masukan nama Shotcut yang anda buat tadi (untuk add remove program nama shortcutnya “Add Remove Program”, Kemudan Finish

Kita coba buka shortcut yang telah kita buat tadi (add remove program). Setelah itu silahkan anda cari program yang bernama BeyondLogic Trust-No-Exe. Silahkan bunuh program itu dengan cara meng-uninstallnya.
 
Silahkan uninstal program sialan itu. Jika sudah, sekarang coba anda jalankan program yang telah anda siapkan sebelumnya seperti IDM, Netcut dan semua peralatan perang milik anda dan pasti sudah bisa jalan kan


















goodddddddd luckkkkkkk for YOUUUUUUUUUUUUUUUU??????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar